PayPDM

PayPDM Networks – hosting FinTrade, CryptoLend dan PDM Gamings
Cryptocurrency telah selamanya mengubah cara kita berpikir tentang Keuangan pribadi dan melakukan bisnis. Selama bertahun-tahun, mereka menimbulkan kontroversi, dikritik, disertai dengan kegagalan dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang yang baik. Cryptocurrency terdesentralisasi. Ini berarti bahwa mereka tidak terikat pada negara atau otoritas pemerintah mana pun, yang memungkinkan pemilik cryptocurrency melakukan transaksi tanpa pengawasan pemerintah. Di satu sisi, ini merupakan keuntungan, tetapi di sisi lain, Anda tidak dapat membatalkan transaksi yang tidak sah. Jika Anda menganggap cryptocurrency sebagai aset, maka Anda bertaruh pada teknologi blockchain yang menjadi dasar dibangunnya mata uang digital ini. Namun, analisis fundamental untuk cryptocurrency akan sangat berbeda dari analisis fundamental aset tradisional. Cryptocurrency adalah investasi yang fluktuatif.

PayPDM, sebuah perusahaan keuangan kripto yang terdesentralisasi

Hari ini, ulasan saya akan dikhususkan untuk PayPDM , sebuah perusahaan kripto-keuangan terdesentralisasi yang mengkhususkan diri dalam aset kripto, yang dapat menyediakan layanan keuangan untuk orang-orang biasa, sambil menghormati privasi mereka dan pada saat yang sama memastikan keamanan aset mereka pada platform blockchain. Berkat PayPDM Networks, cryptocurrency dapat digunakan dalam peminjaman, investasi, perjudian, dan real estat, serta alternatif elektronik untuk flat bank karena ini merupakan bentuk aset digital yang aman dan andal dalam pertukaran desentralisasi. Semua cryptocurrency dalam PayPDM disimpan dalam cold storage, yang dilindungi dari malware.
Gambar untuk dikirim
PayPDM berencana untuk mendaftar di 54 negara di seluruh dunia untuk memperkuat komunitasnya, serta mematuhi persyaratan hukum di masing-masing negara.
PayPDM Networks menyelenggarakan berbagai startup yang menjanjikan yang menghasilkan pendapatan bagi PayPDM dan komunitasnya, serta jaringan layanan berbasis blockchain, termasuk PayTDM FinTrade, PayPDM CryptoLend, dan PDM Gamings.
Sederhananya, PayPDM adalah perusahaan fintech untuk investasi atau pengelolaan dana yang memungkinkan, berkat penerapan FinTrade, untuk berinvestasi dengan tingkat risiko rendah menggunakan cryptocurrency. Pada saat yang sama, dana investasi sepenuhnya diasuransikan, diamankan dan dilindungi. PayPDM menyediakan otomatisasi serta perlindungan DDOS waktu-nyata dengan sertifikasi SSL.

Layanan Jaringan PayPDM

PayPDM FinTrade adalah layanan investasi crypto terdesentralisasi yang berfokus pada cryptocurrency dan pasar mata uang, serta pada diversifikasi portofolio cryptocurrency, yang menyediakan keamanan, mengurangi risiko dan mengurangi ketergantungan pada fluktuasi pasar, sehingga membantu Anda meningkatkan investasi Anda selama periode tertentu. Selain itu, Anda dapat menghasilkan di FinTrade tanpa Deposit menggunakan program referensi FinTrade.
Gambar untuk dikirim
Cryptolend PayPDM adalah layanan keuangan terdesentralisasi untuk peminjaman kriptografi dan laba, yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2020. Dengan CryptoLend, Anda dapat meminjam, misalnya, dari 0,01 hingga 20 BTC dengan suku bunga rendah dan diperbaiki untuk jangka waktu tertentu dengan ID sederhana dan tanpa agunan, bagus, bukan? CryptoLend akan dibangun dengan sistem penilaian kredit di mana skor tinggi memenuhi syarat untuk pinjaman yang lebih tinggi dan skor rendah memenuhi syarat untuk pinjaman awal.
PDM Gamings adalah aplikasi game yang dimonetisasi yang akan menghasilkan pendapatan bagi penggunanya tanpa pembayaran apa pun. Namun, aplikasi game pertama masih dalam pengembangan dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada Desember 2020.
Gambar untuk dikirim

Koin PayPDM

Nama Token: PayPDM (PYD)
Platform: ERC-20 Ethereum
Total pasokan: 1.000.000.000 PYD
Koin PayPDM (PYD) adalah mata uang digital resmi dan metode pembayaran utama pada Jaringan PayPDM. Penggunaan koin ini berkontribusi untuk pemeliharaan dan pengembangan produk dan layanan PayPDM.
Misalnya, dalam FinTrade, PYD digunakan untuk setoran, penarikan, dan sebagai biaya layanan, bonus, dan komisi; di CryptoLend, PYD berfungsi sebagai cryptocurrency utama untuk meminjam crypto, bonus referensi, dan komisi; di PDM Gaming, PYD berfungsi sebagai koin hadiah untuk pemain.
Gambar untuk dikirim
Kesimpulan di atas, aman untuk mengatakan bahwa PayPDM menawarkan lingkungan investasi yang benar-benar aman yang berfokus pada transaksi keuangan, cryptocurrency dan diversifikasi cryptocurrency untuk mempertahankan risiko rendah tertentu dan menghasilkan keuntungan.
RINCIAN TOKEN:
Nama Token:
Jaringan PYD :
Teknologi PayPDM: Blockchain
Jumlah Token Beredar: 400.000.000 PYD
Harga: 1 ETH = 2000 PYD
1 BTC = 80.000 PYD
Pembayaran Diterima: ETH,
BTC Transaksi BTC Minimal: 0.1ETH, 0.001 BTC.
PETA JALAN:
MITRA:
by  raudonelis
link  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2651683
email  raudonelis67@gmail.com
Telegram:@tffvvvhjfd22
Ethereum address:0xe10Fb4CB211A19A0B2aFea6e613e221480afA791

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Xircus

WASTEINFONET

Squid World